Friday 17 April 2015

Bisnis Forex Dengan Target Profit 50%-100% Dalam Waktu Singkat

Robot forex pasti profit
Kunci Forex - Bisnis forex adalah bisnis yang memiliki tingkat resiko sangat tinggi namun disisi lain bisnis ini juga memiliki tingkat keuntungan/profit yang lumayan menjanjikan tentu saja harus disertai dengan management yang baik.

Prinsip serta strategi bertrading harus bisa dipegang kuat-kuat setelah melalui tahap pengujian, tidak boleh gampang emosi tetap tenang dan jangan terlalu panik ketika melihat pergerakan harga berlawanan dengan order yang kita buka itulah sedikit kunci sukses bisnis forex berdasarkan pengalaman pribadi saya.

Dalam melakukan ujicoba trading pada demo akun saya lebih sering memakai strategi scalping dan hedging untuk meraih profit maksimal. Memang sejauh ini saya belum pernah membuka real akun dengan equity diatas 1000 USD alasannya bukan saya takut menanggung resiko, melainkan saya tidak memiliki dana sebanyak itu.

Untuk jangka pendek strategi yang saya terapkan mampu memberikan profit hingga 100% artinya bila strategi ini saya terapkan pada real akun dalam waktu beberapa jam saja keuntungan yang didapat bisa mencapai 100% hingga 300% bahkan lebih dan tehnik ini juga pernah saya terapkan untuk mengikuti kontes bulanan Supercharged OctaFX dengan hasil sebagai juara pertama.

Bagaimana cara Saya menerapkan strategy trading yang menghasilkan profit hanya dalam hitungan jam?

Untuk trading cepat dengan target segera profit Saya hanya menggunakan dua strategy dan beberapa indikator terkait yakni:

  • Tehnik scallping
  • Tehnik hedging
  • Indikator MA, ZIGZAG, SUPER SIGNAL Dan STOCHASTIC Pada MT4 (baca artikelnya mengenai ini disini)
Langkah dan aksi yang harus diperhatikan :

  • Buka akun demo, akun ini digunakan untuk ujicoba sebelum order pada akun real dan order yang dilakukan pada akun ini harus dalam posisi melawan arah market.
  • Buka akun real, akun ini digunakan beberapa menit setelah terjadi transaksi pada akun demo dan pembukaan order melihat moment yang terjadi pada akun demo.
  • Order awal gunakan lot paling kecil dengan asumsi harus melawan arah market dll.

Sebenarnya masih banyak yang belum saya jabarkan tapi setidaknya Anda sudah bisa menangkap metode saya dalam bertrading dan tehnik lain yang belum saya terangkan tidak ada salahnya sebagai rahasia pribadi saya.

Sekarang yang jadi masalahnya adalah ketidakberdayaan saya dalam menyiapkan modal untuk bertrading pada real akun sebab tehnik ini bisa efektif dengan modal awal sekitar USD 3.000 atau bila kurs 1USD = +/- Rp 13.000 maka modal yang saya butuhkan berkisar IDR +/- 50.000.000.

Maka dengan senang hati saya mengajak siapapun Anda yang memiliki modal dan berkenan bekerjasama dengan saya dan atau khusus bagi Anda yang berminat menjadi investor cepat dengan syarat dan ketentuan dibawah ini :

  • Menyediakan dana sekitar USD 3.000 atau setara dengan Rp 50.000.000-(tergantung kurs).
  • Masa kontrak selama 4 minggu/satu bulan.
  • Profit yang dihasilkan dibagi dua 50%:50%.
  • Kerugian/stop lost maksimal 30% dan trading akan dihentikan serta kerugian tersebut siap ditanggung trader dan cara mengembalikan jumlah kerugian yang terjadi dengan metode mengangsur setiap bulan sesuai suku bunga pinjaman bank.

Bagi jutawan yang berminat mendanai trading saya bisa lansung hubungi saya melalui kontak dibawah ini :

Call/SMS HP 08-2112-386-386
Email rakatalenta@gmail.com
(Bila tidak diangkat mohon SMS terlebih dahulu dengan isi pesan "KunciForex")

Perjanjian dan kesepakatan selanjutnya bisa dibicarakan setelah kedua pihak saling mengenal dengan baik dan percaya sepenuhnya.

4 comments:

Samsul said...

cara trading dengan menghasilkan profit besar dalam waktu singkat ini memang tidak mudah dilakukan , namun dalam bisnis bukanlah hal mustahil dilakukan karena akan banyak cara dan indiaktor yang bisa kita manfaatkan, dengan belajar tyerus di OctaFx maka profit yang konisisten menjadi tujuan trading jangka panjang

Unknown said...

Infonya bermanfaat gan, tapi untuk cara ini tidak akan bisa dikuasai dengan mudah. Butuh pemanfaatan cara dan indikator yang baik jika dirasa ingin menguasai target ini. Forexyard

jeans jeprut said...

kalo mau trading dengan menggunakan cara singkat sih biasanya dengan memanfaatkan scalpingam di octafx , namun tentu tisak semudah yang diharapkan juga karena analisanya harus benar dan juga tetap fokus dengan baik

lil o said...

Fasilitas yang dimana telah di berikan ACY ini terbaik juga, dengan dimana bonus yang menarik, serta dimana adanya pelatihan online nya juga, tapi untuk saat ini sih ane masih belum tertarik nih untuk gabung nya bersama ACY ini, karena dimana yang ane lihat ternyata ACY ini masih ada hal yang harus di kembangkan, seperti dimana kecil nya masalah leverage awal depo yang tinggi juga, dan semoga aja ACY ini dapat di kembangkan deh agar dimana ane dapat lebih tertarik lagi untuk gabung nya bersama ACY nanti

Post a Comment

Peraturan berkomentar :
Tidak ada moderasi untuk komentar Anda.
Komentar yang tidak pantas maka akan saya hapus.
Berikan komentar sesuai dengan judul artikel.
Pergunakan bahasa yang baik, sopan dan benar sesuai dengan kaidah EYD.

Jika ingin beriklan hub: rakatalenta@gmail.com.
Terima kasih atas kunjungan Anda.