Monday 20 April 2015

Berita pasar EUR/USD Pulih ke 1,0790




Kunci Forex - Mata uang bersama memulihkan sebagian penurunannya terhadap dolar AS di pagi Eropa, dengan EUR/USDsekali lagi melirik 1,08, karena euro menerima dorongan segar dari harga pabrik yang optimis di Jerman yang menunjukkan trend kenaikan lebih lanjut pada bulan Maret.

EUR/USD Didorong oleh Data IHP Jerman

EUR/USD diperdagangkan lebih rendah -0,17% di 1,0790, mundur dari posisi terendah baru sesi di level 1,0767 yang dicapai dalam jam terakhir, EUR/USD menghapus sebagian penurunan setelah data Jerman sedikit lebih baik yang mengungkapkan Indeks Harga Produsen (PPI) tahunan di Jerman turun 1,7% di bulan Maret, tetapi kurang dari penurunan 2,1% yang diposting pada bulan Februari, mengalahkan konsensus penurunan 1,6%.

Pada basis bulanan, bagaimanapun, 0,1% lebih tinggi pada bulan Maret, setelah menambahkan 0,1% pada bulan Februari.

Penurunan dipangkas sebagian besar karena dolar AS retret. DXY turun dari tertinggi sesi dari 97,84 dan sekarang diredam di 97,66.

Sementara itu, pasar sekarang mengalihkan fokus mereka pada sentimen ekonomi ZEW besok dan IMP ZE akhir pekan ini di tidak adanya rilis ekonomi yang signifikan di kemudian hari. Selain itu, kekhawatiran Yunani masih tetap menjadi fokus dan mungkin tetap merupakan pendorong utama.

Level Teknis EUR/USD 

Pasangan ini memiliki resistensi langsung di 1,0818 (tinggi hari ini), di atasnya kenaikan dapat diperluas ke 1,0850 (Tinggi 17 April). Di sisi lain, support terlihat di 1,0735 (Rendah 17 April) di bawah ini penurunan bisa memperpanjang ke 1,0700.

Sumber

0 comments:

Post a Comment

Peraturan berkomentar :
Tidak ada moderasi untuk komentar Anda.
Komentar yang tidak pantas maka akan saya hapus.
Berikan komentar sesuai dengan judul artikel.
Pergunakan bahasa yang baik, sopan dan benar sesuai dengan kaidah EYD.

Jika ingin beriklan hub: rakatalenta@gmail.com.
Terima kasih atas kunjungan Anda.